VIDEO: Dua Bandit Sadis 'Setan Merah' Ditembak Mati

Logo 'red devil' yang terpampang di mobil milik kelompok bandit sadis.
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Aparat Polres Metro Jakarta Barat meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang merupakan anggota kelompok bandit sadis ‘Setan Merah.’ Dua dari tiga bandit itu ditembak mati karena mencoba kabur dan melawan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter

Setan Merah bukan main kejinya. Gerombolan bandit ini beraksi menggunakan senjata api untuk melumpuhkan para korbannya. Mereka juga tak segan membacok dan menembak targetnya. Kelompok ini biasa beraksi pukul 20.00 malam di tempat sepi. Modusnya menghadang lalu membacok pengendara motor.

Lihat .

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Daerah-daerah yang menjadi langganan sasaran kejahatan ini terentang dari Depok, Jawa Barat, sampai Jakarta, utamanya kawasan Kalideres, Kebon Jeruk, dan Tambora. Kelompok Setan Merah beranggotakan penjahat kambuhan atau residivis.

Setan Merah biasa berkeliling mencari mangsa menggunakan mobil Suzuki Swift berwarna merah berstiker ‘Red Devil.’ Mobil itu kini teronggok di kantor polisi, seiring dengan ditumpasnya kelompok itu. (umi)

Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini 11 pemain pertama pilihan Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024