Di Kramat Jati, Banjir Setinggi 3 Meter

Banjir kepung Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Beberapa daerah di Jakarta hari ini, Selasa 15 Januari 2013, terendam banjir akibat hujan yang berkepanjangan. Salah satunya di Gang Arus, Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur. Di daerah itu sekitar lima rukun warga (RW) terendam banjir hingga tiga meter

Berdasarkan keterangan Ketua Regu Satpol PP yang bertugas, Benny (45 tahun), sekitar pukul 14.00 banjir di Gang Arus sudah 1 meter. "Lalu puncaknya sekitar pukul  19.00 ketinggian air hingga 3 meter," katanya.

Benny menambahkan, bantuan sementara sudah disiapkan delapan buah perahu untuk evakuasi gabungan dari Polisi, Dinas Pemadam Kebakaran, PMI, Satpol PP selain itu disiapkan juga satu mobil ambulans.

Menurut pantauan VIVAnews, saat ini warga Gang Arus sedang mengungsi di bekas gudang Suara Pembaruan. Selain banjir, beberapa titik arus lalu lintas,  seperti jalan Dewi Sartika dan Jalan Otto Iskandar,  Jakarta Timur, terpantau macet. (ren)

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024