Foto Vulgar Novi Amalia Beredar, 7 Polisi Diperiksa

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Polda Metro Jaya terus mengusut penyebar foto Novi Amalia, model majalah pria dewasa, yang menabrak 7 orang saat dalam kondisi nyaris bugil. Saat ini, provost sudah memeriksa anggota polisi yang ada setelah peristiwa kecelakaan terjadi.

"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Provost dan Propam Polda Metro Jaya. Siapa yang bertanggung jawab. Sementara 7 orang, anggota dari Polsek termasuk, dan dua Polwan," kata Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Suntana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.

Foto yang beredar di dunia maya bukan hanya pose Novi Amalia yang nyaris bugil. Tetapi, bagian vital --maaf, kemaluan dan payudara-- wanita yang saat kejadian hanya memakai bra dan celana pendek itu, juga terlihat jelas dalam foto.

Dalam satu pose, terlihat jelas ada dua orang di belakang Novi. Salah satunya memakai seragam polisi. Belum lagi pose Novi yang terborgol dan tergeletak penuh keringat di atas kasur hitam.

Hingga kini belum ada hasil dari pemeriksaan provost terhadap para anggota polisi saat peristiwa terjadi di Kamis malam 11 Oktober itu. Novi memang malam itu dalam kondisi mabuk. Menurut polisi, dia usai menenggak minuman keras dan positif mengkonsumsi ekstasi.

"Berdasarkan fakta, dia sebagai pengguna narkoba. Sudah kami serahkan kepada BNN (Badan Narkotika Nasional)," ujar Suntana lagi. (umi)

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas.

Menpan-RB: Pemindahan Kementerian dan Lembaga ke IKN Tempuh Tiga Penapisan

Menpan-RB mengatakan bahwa pemindahan kementerian dan lembaga (K/L) ke Ibu Kota Nusantara (IKN) bakal menempuh tiga penapisan atau penyaringan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024