Siang Ini Faisal Basri Temui Wagub Prijanto

Calon Gubernur Faisal Basri dan Biem Benyamin Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar`Rizki Affandi

VIVAnews - Kampanye calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta memasuki hari keempat, Rabu 27 Juni 2012. Enam pasangan calon masih melakukan kampanye di enam wilayah Ibukota.

5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum, pasangan calon dari jalur perseorangan, Faisal Basri dan Biem Benjamin akan menyambangi warga di Jakarta Pusat.

Faisal Basri memulai rangkaian kampanye dengan mengayuh sepeda dari Rumah Independen Jakarta Pusat, Jalan Kramat Jaya Baru Blok D2 No 37, Johar Baru menuju Jalan Pangkalan Asem pada pukul 9.30 WIB.

Setelah itu sekitar pukul 11.00 WIB, pengamat ekonomi ini berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta sekaligus silaturahmi ke Wakil Gubernur DKI, Prijanto. Dilanjutkan dengan konferensi pers. Sore hari, Faisal roadshow ke pusat belanja Pasar Baru, Jakarta Pusat, bersama musisi jazz Tompi.
 
Dalam kampanye ini, Faisal membagi tugas dengan Biem. Putra seniman Betawi Benyamin S itu menggelar konferensi pers di Jalan Cut Meutia, Jakarta Pusat dengan tema "Pengelolaan Bangunan Bersejarah". Sebelumnya, Biem melaksanakan Salat Dzuhur di Masjid Cut Meutia bersama warga.

Berikut jadwal kampanye pasangan nomor urut lima ini:


FAISAL BASRI

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Pkl 09.30 - 10.15: Bersepeda dari Rumah Independen Wilayah Jakarta Pusat, Jalan Kramat Jaya Baru Blok D2 No 37, Johar Baru, Jakarta Pusat, menuju Jalan Pangkalan Asem.

Pkl 11.00 - 12.00: Berkunjung ke Balai Kota, sekaligus silaturahmi ke Wakil Gubernur DKI, Prijanto. Dilanjutkan dgn konferensi pers.

Pkl 16.00 - 17.00: Roadshow ke pusat belanja Pasar Baru, Jakarta Pusat, bersama musisi jazz Tompi.
 

BIEM BENJAMIN

Pkl 12.00 - 13.00: Sholat dzuhur di Masjid Cut Meutia, Jl Cut Meutia, Jakarta Pusat. Dilanjutkan dgn konferensi pers, tema "Pengelolaan Bangunan Bersejarah".

Pkl 16.00 - 17.00: Bergabung dengan Faisal Basri roadshow ke pusat belanja Pasar Baru, Jakarta Pusat, bersama musisi jazz Tompi.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?
Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024