Info Lalu Lintas

Lalu Lintas Jakarta Lancar

VIVAnews - Lalu lintas Jakarta pada Sabtu, 21 Februari 2009 pukul 07.30 WIB tampak lancar. Tidak ada kemacetan atau arus lalu lintas yang tersendat.

Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melalui CCTV  pada pukul 07.30 WIB, hampir semua ruas jalan-jalan utama yang biasanya dipadati oleh kendaraan tampak lengang.

Situasi arus lalu lintas di Jalan  Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah lampu merah Kuningan juga terlihat ramai lancar.

Kemudian dari lampu merah Kuningan mengarah ke Semanggi juga ramai lancar. Setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi masih terlihat sedikit kepadatan menjelang lampu merah Palmerah.

Setelah lampu merah Palmerah arus lalu lintas mengarah ke Slipi lancar.

Arus lalu lintas di jalan Tol Dalam Kota dari Cawang mengarah ke Slipi saat ini juga terpantau cukup ramai lancar. Demikian juga dari arah Slipi mengarah ke Cawang arus lalu lintas terpantau lancar.

Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas lancar. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke lampu merah Kuningan lancar.

Arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Pancoran dilaporkan lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan agak tersendat.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024