Peluncur Spiral Atlantis Ancol Runtuh

Papan seluncur yang berbentuk spiral di Atlantis Ancol runtuh
Sumber :
  • VIVAnews/Arnes Ritonga

VIVAnews - Suasana gembira di kolam renang Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, berubah menjadi tegang. Pasalnya peluncur spiral di tempat wisata itu runtuh, Minggu 25 September 2011.

Pengunjung yang panik berupaya menyelamatkan korban yang terjepit di antara puing-puing.

Carnol (35) menyesalkan tidak adanya petugas yang menyelamatkan korban yang terjepit. Beberapa anak dan wanita diselamatkan oleh pengunjung. "Petugas tidak ada yang datang," jelasnya.

Pemantauan VIVAnews.com, suara jeritan dan tangisan pengunjung mewarnai lokasi kejadian. Mereka panik menjadi anggota keluarga yang terpisah dan khawatir keluarganya menjadi korban.

Lokasi peluncur yang runtuh itu, dekat kolam ombak. Belum diketahui adanya korban tewas, namun beberapa korban terjepit diselamatkan oleh pengunjung.

KSAL Klaim Perselisihan Prajurit TNI dan Oknum Brimob di Sorong Berakhir Damai

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi hingga kini belum bisa dikonfirmasi. Panggilan telepon dari VIVAnews.com tidak diangkat. Begitu juga pesan singkat, juga belum dibalas. (Laporan: Arnes Ritonga)

Untung Cahyono, Khatib Idul Fitri viral di Bantul, minta maaf

Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

Selain tentang penceramah, berita tentang kasus penikaman massal di Mal Sidney juga menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024