Video: Mobil Masuk Kolam Bundaran HI

Bundaran HI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebuah mobil Toyota Avanza tercebur di kolam Bundaran HI. Kecelakaan itu terjadi pukul 03.00 WIB, Rabu 18 Mei 2011. Awalnya, mobil yang dikendarai Roy Indra Franrsiskus itu melaju dalam keadaan kencang di Jalan Sudirman menuju Thamrin.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Tiba-tiba warga BSD, Tangerang itu kehilangan kendali lalu menabrak trotoar pembatas kolam Bundaran. Dan langsung tercebur. Pengemudi dilaporkan selamat. Namun Roy tampak shok dan kedinginan karena berada beberapa saat di dalam kolam. Lihat videonya di sini

Mobil berhasil dievakuasi setelah diderek. Saat ini polisi masih menyelidiki apakah pengemudi B 8923 JH itu dalam keadan mengantuk ataupun mabuk. Insiden mobil masuk ke dalam kolam Bundaran HI ini bukan kali pertama. Sebelumnya juga beberapa kejadian serupa.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Berdasarkan data TMC Polda metro Jaya. Di tahun 2011, setidaknya sudah ada dua kendaraan yang tercebur di Bundaran HI. Pada 8 Januari 2011, sedan Porrsche Boxter B 8707 OM tercebur karena menabrak beton pembatas bundaran.

Kemudian, 22 Januari dini hari, Toyota Innova juga tercebur.  Umumnya, kecelakaan terjadi karena memacu kendaraan dengan  kecepatan tinggi dalam kondisi ngantuk ataupun mabuk. (eh)

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024