Wanita Muda Tewas di Kamar Kost

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Wanita muda bernama Sarah Oktaviani ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di kamar kostnya di kawasan Jalan Raya Pondok Gede, Kampung Makasar, Jakarta Timur. Dari sejumlah luka di tubuhnya, diduga kematian wanita ini akibat pembunuhan.

Jasad Sarah ditemukan bermula dari kecurigaan warga. Sudah dua hari kamar kostnya tertutup, tapi lampu kamar terus menyala. Curiga terjadi sesuatu, warga lalu mendobrak pintu kamar itu. Dan sungguh mengejutkan sebab tubuh Sarah ditemukan di sebelah lemari dan tidak bernyawa lagi Tubuhnya ditutup selimut.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, Sarah memang bekerja pada malam hari. Biasanya  sekitar pukul 23.00 WIB, Sarah baru keluar kamar. Tapi warga tidak mengetahui dengan pasti apa pekerjaannya. Meski memiliki ojek pribadi, Sarah juga kerap diantar lelaki dan berganti-ganti.

"Terakhir dia pulang jam 05.00 WIB, diantar lelaki," ujar petugas keamanan bernama Achmad Rizal, Minggu 24 Oktober 2010.

Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur, Komisaris Nicolas A Lilipaly mengatakan, dari hasil identifikasi dipastikan kalau korban meninggal akibat dibunuh. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi.

"Dugaan awal memang unsurnya pembunuhan," ujar Nicolas.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024