Tabrak Wanita, Mercy Terbakar di Jl Sudirman

mobil terbakar
Sumber :

VIVAnews - Mobil Mercedes Benz terbakar setelah menabrak penyebrang jalan hingga meninggal di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010 dini hari.

Selain menewaskan penyebrang yang ditengarai adalah wanita penyandang masalah kesejahteraan sosial, empat pemuda yang berada di dalam mobil juga mengalami luka-luka.

Irsal, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, mobil dengan nomor polisi B 46 BP itu melaju di jalur cepat arah Semanggi menuju Blok M.

Saat mobil melintasi Gedung Plaza Bapindo, mendadak seorang wanita penyebarang jalan melintas. Tak mampu menghindar, mobil yang ditumpangi Haikal, Ryan, Eca, dan Andrew, akhirnya menabrak wanita itu hingga tewas.

"Mobil hilang kendali dan kemudian membentur pohon. Mobil sempat terguling beberapa kali di aspal sebelum akhirnya terbakar," kata Irsal.

Beruntung, sebelum ikut terbakar, keempat pemuda yang berada di kendaraan mewah itu sudah berhasil keluar.

David, salah seorang petugas pengamanan Transjakarta di Halte Gelora Bung Karno mengungkapkan sebelum peristiwa terjadi, korban diketahui sempat mondar-mandir di seberang lokasi.
Keempat remaja yang masih mengenyam pendidikan di salah satu SMA di kawasan Jakarta Selatan mengaku hendak pulang ke rumah di kawasan Pondok Indah.

Petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban yang tak memiliki identitas tersebut ke RSCM untuk divisum.

Sementara Haikal yang mengendarai mobil itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina karena luka dalam. Tiga orang lainnya harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait peristiwa itu.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024