Ada Dua Bom Meledak di Jakarta?

ilustrasi ledakan bom.
Sumber :

VIVAnews - Jakarta digemparkan kabar ledakan bom yang beredar melalui Twitter dan BlackBerry Messenger. Ledakan konon terjadi di sejumlah titik di Jakarta pada Selasa, 9 Juni 2010 pagi ini. Disebutkan, ledakan terjadi di Hotel Jayakarta dan di depan sebuah diskotek di Mangga Besar. Dua bom lainnya tak meledak ditemukan di Plaza Hayam Wuruk dan Sarinah.

Benarkah?

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Kabar tak jelas itu dibantah Kepala Polsek Taman Sari Komisaris Polisi Zain Dwi. "Mohon disampaikan kepada masyarakat bahwa info ledakan bom di Jakarta, yang salah satunya di Hotel Jayakarta, Hayam Wuruk, tidak benar."

Zain memastikan ia sudah mengkoordinasikan seluruh jajaran di bawahnya terkait informasi ini. "Saya pastikan ledakan itu tidak ada," ia sekali lagi menegaskan.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Hal yang sama juga diungkapkan Serka TNI Guntur, petugas Koramil Taman Sari. "Itu hanya ramai di Internet. Setelah kami cek tidak ada." (umi)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024