Truk Satpol PP Dipreteli Warga

Bentrok warga dan aparat di makam Mbah Priok
Sumber :
  • Sandy Alam Mahaputra/VIVAnews

VIVAnews - Kemarahan warga Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara kepada aparat Satpol Pamong Praja belum juga bereda. Sebuah truk milik Satpol PP yang diparkir di Jalan Raya Cilincing habis dipreteli.

Ratusan warga merusak mobil dengan mencopot semua kursi dan melemparnya ke jalan. Warga juga menghancurkan kaca mobil, mencabut stir, merusak pintu dan mengempisi ban mobil.

"Bakar... bakar...," teriak warga sambil menggoyang-goyangkan mobil seolah-olah hendak dibalikkan sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu 14 April 2010. Truk akhirnya berhasil dibalikkan dan kemudian dirusak warga.

Sementara peralatan satpol PP berupa tameng wajah dan perisai badan diambil warga.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Beberapa menit sebelumnya warga berusaha memukul mundur aparat Satpol PP yang masih berjaga-jaga di sekitar RSUD Koja. Sambil memukul mundur aparat, mereka melampiaskan kemarahan ke truk yang diparkir di jalan itu.

Saat warga merusak truk, seorangpolisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan dan menodongkan senjatanya ke arah warga, sehingga warga ketakutan dan lari.

Laporan: Arnes Ritonga

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024