Polisi Datangi Padepokan Anand di Bogor

VIVAnews - Sejumlah polisi dari Polres Bogor dan Polsek Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendatangani padepokan Anand Krishna yang berlokasi di Kampung Bojong Onje RT 03/03, Desa Gunung Geulis.

Kapolsek Sukaraja Ajun Komisaris Polisi, Agung Raka mengatakan, kedatangan mereka ke padepokan tokoh spiritual itu hanya untuk memeriksa padepokan yang biasa dijadikan tempat maditasi dengan para pengikutnya.

Mereka mendatangi padepokan Anand sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis 18 Februari 2010. “Untuk keterangan lebih dalam lagi, silakan tanyakan pada kepala desa dan warga sekitar,” kata Agung.

Sementara itu, pengikut Anand Krishna yang berada di padepokan tidak mau memberikan komentar sepatah kata pun kepada wartawan yang hendak mencari keterangan terkait keberadaan dan aktivitas Anand Krishna.

Anand dilaporkan mantan muridnya Tara Pradipta Laksmi atas dugaan pelecehan seksual. Sejauh ini Anand membantah tudingan tersebut. Namun ia siap jika harus diperiksa polisi.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto konferensi pers terkait situasi Pemilu 2024

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Menko Polhukam mengungkap jumlah terbaru mahasiswa Indonesia yang terindikasi menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Jerman yaitu sebanyak 1.900 orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024